Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Lakukan Pengamanan dan Monitoring Arus Balik Lebaran 1445 H

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T07:06:01Z
iklan

 




Indramayu,- Personil Polres Indramayu jajaran Polda Jabar gencar melaksanakan pengamanan dan monitoring arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 H untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayahnya. Senin (15/4/2024)



Kegiatan ini dilakukan dengan mengawasi kantung parkir di SPBU wilayah Lanjan dan jalur pantauan Pos Pam SP 3 Larangan Polres Indramayu.


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam SP 3 Larangan, Iptu Sunaryo, situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon masih terbilang ramai namun lancar. 



“Kendaraan yang dominan adalah sepeda motor dengan kecepatan rata-rata antara 90 hingga 80 km/jam,” kata Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Di sisi lain, arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju Jakarta terpantau dalam keadaan normal tanpa adanya kendala berarti.



Situasi antrian pengisian bahan bakar di SPBU Lanjan juga dilaporkan dalam kondisi sepi dan aman.


"Kami terus berupaya untuk memastikan seluruh kegiatan arus balik berjalan dengan baik dan aman bagi seluruh pemudik," ujarnya.


Dengan adanya pengamanan dan monitoring yang intensif, diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan yang melintasi wilayah Polres Indramayu selama periode arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 H. Tambah Iptu Sunaryo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Lakukan Pengamanan dan Monitoring Arus Balik Lebaran 1445 H

Trending Now

Iklan

iklan