Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Berikan Himbauan Keselamatan Dalam Arus Balik Lebaran 1445 H

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T06:31:29Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan himbauan Kamseltibcarlantas kepada para pemudik yang melintasi jalur arteri pantura di wilayah Kabupaten Indramayu. Senin (15/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyampaikan bahwa petugas melakukan patroli dialogis dan upaya antisipasi kemacetan sepanjang jalur Pantura di wilayah Polsek Lohbener. 



“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi penting mengenai keselamatan berlalu lintas kepada para pemudik yang sedang melintas,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli dialogis ini, petugas kepolisian memberikan himbauan kepada pemudik agar mematuhi aturan lalu lintas, tidak melanggar ketentuan berlalu lintas yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.



Selain itu, petugas juga memberikan informasi mengenai kondisi lalu lintas dan situasi terkini di sepanjang jalur arteri pantura.


Kapolsek Kompol H. Nurani menekankan pentingnya keselamatan dan ketertiban berlalu lintas sebagai upaya bersama dalam mewujudkan perjalanan yang aman dan lancar bagi para pemudik selama musim arus balik Lebaran 1445 H. 



“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pemudik dapat lebih waspada dan bertanggung jawab dalam mengemudi serta mematuhi aturan yang berlaku demi keselamatan bersama,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Berikan Himbauan Keselamatan Dalam Arus Balik Lebaran 1445 H

Trending Now

Iklan

iklan