Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Ajak Warga Aktifkan Ronda Malam Pasca Lebaran 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T13:23:39Z
iklan

 



Indramayu,.- Polsek Cantigi mengajak warga untuk kembali mengaktifkan ronda malam pasca perayaan Lebaran 2024. 



Kegiatan ini dilakukan dalam kegiatan sambang warga di Satkamling Wiralodra Presisi Desa Panyingkiran Kidul Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu. Selasa malam (16/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi Iptu H. Ian Hernawan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat sekaligus memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


“Tujuan lainnya adalah untuk melakukan tindakan preventif guna mencegah gangguan kamtibmas, kejahatan, serta permasalahan warga lainnya,” ucap Kapolsek, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memfokuskan pada memberdayakan Satkamling di lingkungan agar warga selalu peduli terhadap situasi keamanan lingkungan. 



“Warga diharapkan dapat melaporkan setiap gangguan kamtibmas yang terjadi kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Piket Siaga Polsek Cantigi Polres Indramayu,” ucapnya


Dengan sambang di Pos Satkamling, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cantigi. 



Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Ajak Warga Aktifkan Ronda Malam Pasca Lebaran 2024

Trending Now

Iklan

iklan