Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg dan Koramil, Jamin Keamanan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas Usai Libur Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T13:24:43Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil terus melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di Pos Pam Toang Tambi di wilayah hukum Polsek Sliyeg Kabupaten Indramayu. Selasa (16/4/2024)



Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024 dengan tujuan menjaga keamanan dan kelancaraan arus lalulintas arus balik Lebaran 1445 H.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mengoptimalkan pengamanan dan kelancaran arus lalulintas. 



“Dengan adanya pengaturan arus lalulintas, diharapkan dapat meminimalisir kemacetan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas, petugas dari Polsek Sliyeg dan Koramil akan aktif berpatroli dan memberikan himbauan kepada pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas. 



Hal ini bertujuan untuk menciptakan kondisi arus lalulintas yang aman, tertib, dan lancar bagi masyarakat yang sedang melintas.


Dengan kerjasama antara Polsek Sliyeg, Koramil, dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta wilayah yang aman dan nyaman selama periode arus balik pasca Lebaran Idul Fitri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg dan Koramil, Jamin Keamanan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas Usai Libur Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan