Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Ajak Warga Tingkatkan Ronda Malam Selama Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T01:58:28Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melakukan kegiatan sambang warga sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan ronda malam selama bulan Ramadhan.



Kali ini, petugas melakukan sambang di Satkamling Blok Hmakrus Desa PanyingKiran Kidul Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Kamis dini hari (4/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Polsek Cantigi untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan. 



Dalam sambang warga tersebut, Polsek Cantigi memberikan himbauan kepada warga agar lebih aktif dalam melakukan ronda malam di lingkungan mereka masing-masing.


"Kami mengajak seluruh warga Desa PanyingKiran Kidul, untuk bersama-sama meningkatkan ronda malam selama bulan Ramadhan. Ini merupakan upaya bersama kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita sendiri," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan pentingnya kerjasama antara warga dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. 


Dengan meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas selama bulan suci Ramadhan.


“Diharapkan kegiatan sambang warga dan ajakan untuk meningkatkan ronda malam ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kamtibmas selama bulan Ramadhan dan seterusnya,” tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Ajak Warga Tingkatkan Ronda Malam Selama Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan