Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Tingkatkan Patroli Malam Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T01:55:13Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli malam selama bulan Ramadhan sebagai bagian dari upaya pencegahan terhadap Perang Sarung, tawuran, C3, geng motor, premanisme, Ops Miras, dan tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Terisi. Rabu (3/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, mengungkapkan bahwa personil Polsek Terisi dari Polres Indramayu melaksanakan Kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka antisipasi terhadap berbagai bentuk gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan.


"Dalam patroli malam yang terus ditingkatkan ini, kami fokus pada pencegahan Perang Sarung dan tawuran, C3, geng motor, premanisme, Ops Miras, serta tindak pidana lainnya yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polsek Terisi. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Kamis (4/4/2024)


Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungan. 



Ia mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga suasana yang kondusif selama bulan suci Ramadhan.


Kapolsek Terisi berharap dengan adanya patroli malam yang terus ditingkatkan ini, dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tenteram bagi seluruh masyarakat, serta dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Terisi. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Tingkatkan Patroli Malam Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan