Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Terus Ajak Warga Sanca Jaga Kerukunan Dalam Suasana Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T14:03:56Z
iklan

 





Indramayu,- Selama Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjalin silaturahmi dengan warga di desa binaannya, Senin (8/4/2024)


Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas tidak hanya bersilaturahmi secara formal, tetapi juga menyampaikan pesan dan imbauan terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama bulan Ramadan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, mengatakan bahwa silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga sangat penting dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 



Melalui pertemuan ini, Bhabinkamtibmas dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memperoleh informasi yang berguna terkait dengan potensi gangguan keamanan, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan silaturahmi ini juga menjadi sarana untuk memberikan pesan-pesan positif kepada masyarakat, seperti pentingnya menjaga kerukunan dan keharmonisan di lingkungan sekitar.


Dengan adanya kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warga, khususnya dalam menjalankan ibadah dan aktivitas sehari-hari selama bulan Ramadan. Ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Terus Ajak Warga Sanca Jaga Kerukunan Dalam Suasana Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan