Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Tingkatkan Patroli, Wujud Kepedulian Polri Selama Bulan Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T14:04:27Z
iklan




Indramayu,- Selama bulan Ramadan, Kepolisian Sektor Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya sebagai langkah antisipatif terhadap potensi gangguan Kamtibmas. Senin (8/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan dari Polri kepada masyarakat dengan tujuan utama memberikan rasa aman dan nyaman, terutama selama bulan suci Ramadan.


Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat memberikan perlindungan dan pengamanan ekstra kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah dan aktivitas sehari-hari, kata Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Lebih dari sekadar tugas rutin, patroli ini juga menjadi wujud kepedulian Polri terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Kapolsek berharap dengan adanya kehadiran polisi yang aktif dan responsif, masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan fokus, serta merasakan keamanan yang optimal selama bulan Ramadan. Ujarnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Tingkatkan Patroli, Wujud Kepedulian Polri Selama Bulan Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan