Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Kembali Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Simpang Tiga Tugu Kujang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 April 2024 | April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T12:01:43Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Tiga Tugu Kujang Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menyampaikan hal ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayahnya.


Kompol Rynaldi Nurwan, menambahkan bahwa pengaturan lalu lintas dilakukan secara rutin untuk mengoptimalkan kondisi lalu lintas di Simpang Tiga Tugu Kujang, yang sering menjadi titik rawan kepadatan kendaraan. 



“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memastikan kelancaran dan keamanan bagi pengguna jalan,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas ini juga merupakan bentuk komitmen Polsek Jatibarang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 



Dengan pengaturan yang baik, diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan potensi kecelakaan di area tersebut.


Kapolsek berharap partisipasi aktif dari seluruh pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan bekerja sama dengan petugas dalam menjaga keamanan. 



“Dengan kerjasama yang baik, kondisi lalu lintas di Simpang Tiga Tugu Kujang dapat menjadi lebih terkendali dan aman bagi semua,” katanya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Kembali Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Simpang Tiga Tugu Kujang

Trending Now

Iklan

iklan