Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Lakukan Patroli dan Pemantauan di Obyek Wisata Pantai Selama Libur Idul Fitri 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T07:38:01Z
iklan

 




Indramayu,- Libur Idul Fitri 2024 menjadi momen istimewa bagi masyarakat untuk berlibur dan menikmati waktu bersama keluarga. Dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dan pemantauan di Obyek Wisata Pantai yang ada di Wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Rabu (10/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H, menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan pemantauan ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama libur Idul Fitri. 



"Petugas melakukan patroli dengan cara berjalan kaki di sekitaran objek wisata pantai untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung," ujar Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama patroli, petugas memberikan himbauan kepada para pengunjung. 



Himbauan tersebut meliputi agar pengunjung menjaga barang bawaannya, mengawasi anak-anak yang berenang agar tidak terlalu jauh dari bibir pantai, mengunci ganda kendaraan bermotor, tidak meninggalkan barang berharga di kendaraan, serta tidak membuang sampah sembarangan demi menjaga kebersihan pantai.


"Kami juga menyediakan Pos Pam di Obyek Wisata untuk memberikan informasi dan bantuan kepada pengunjung yang membutuhkan," tambah Iptu Trio.


Dalam kesempatan ini, Iptu Trio juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat. 



Polsek Juntinyuat berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan selama libur Idul Fitri bagi semua pengunjung Obyek Wisata Pantai di wilayahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Lakukan Patroli dan Pemantauan di Obyek Wisata Pantai Selama Libur Idul Fitri 2024

Trending Now

Iklan

iklan