Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Patroli Intensif, Jaga Ketertiban Pasca Libur Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T13:26:03Z
iklan

 



Indramayu- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan kegiatan patroli yang intensif untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H. 



Kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Indramayu. Selasa (16/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang intensif ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder. 



Dengan melakukan patroli secara rutin dan intensif, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta meminimalisir tindak kriminalitas pasca Lebaran Idul Fitri, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama pelaksanaan kegiatan patroli, petugas akan aktif berpatroli di berbagai titik strategis yang dinilai rawan terjadinya gangguan keamanan. 



Hal ini juga dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.


Dengan adanya kegiatan patroli yang intensif, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat, sehingga kegiatan sehari-hari dapat berjalan dengan lancar dan nyaman. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Patroli Intensif, Jaga Ketertiban Pasca Libur Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan