Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Tingkatkan Patroli Ngabuburit Demi Keamanan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 April 2024 | April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T15:00:02Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melakukan patroli ngabuburit di wilayah hukumnya guna memastikan aktifitas warga jelang berbuka puasa berlangsung dengan tenang dan aman. Rabu (3/4/2024)



Patroli tersebut menyasar sepanjang desa Singakerta, desa Dukuhjati, desa Srengseng, desa Kalianyar, dan Desa Krangkeng.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno menjelaskan bahwa patroli ngabuburit ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas di titik-titik keramaian saat ngabuburit dan lokasi pasar takjil. 



"Kami ingin memastikan bahwa kegiatan ngabuburit warga berlangsung dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan keamanan," ungkap AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama patroli ngabuburit, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga khusunya remaja yang berkumpul di tempat-tempat keramaian. 


Himbauan ini mencakup pesan-pesan penting terkait keamanan seperti menghindari tindakan provokatif, tidak memainkan petasan, dan tidak terlibat dalam keributan atau tawuran.


"Kami berharap dengan adanya patroli ngabuburit ini, warga dapat merasa tenang dan nyaman menjalankan aktifitasnya, terutama saat jelang berbuka puasa di bulan Ramadan ini," tambah AKP Tarno.


Patroli ngabuburit ini merupakan bagian dari upaya Polsek Krangkeng dalam meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat selama bulan suci Ramadan. 


“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tercipta suasana yang kondusif dan harmonis di seluruh wilayah hukum Polsek Krangkeng,” ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Tingkatkan Patroli Ngabuburit Demi Keamanan Warga

Trending Now

Iklan

iklan