Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Laksanakan Patroli Sore Jelang Buka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 April 2024 | April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T15:07:19Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sore hari menjelang buka puasa di wilayah hukumnya. Rabu (3/4/2024)


Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ngabuburit, menjaga keamanan, serta mengatur lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder Iptu Sujana menjelaskan bahwa patroli ngabuburit ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 



"Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ngabuburit dan dalam beraktivitas di sore hari menjelang waktu berbuka puasa," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama patroli ngabuburit, personel Polsek Kedokanbunder tidak hanya melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, tetapi juga memberikan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat terkait keselamatan berkendara dan pencegahan kecelakaan lalu lintas.


Kapolsek menambahkan bahwa tujuan utama dari kegiatan patroli ini adalah untuk mewujudkan kamseltibcar lantas, yaitu kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas yang baik. 


"Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat beraktivitas dengan lebih aman dan tertib," tambahnya.


Dengan adanya patroli ngabuburit ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan serta mewujudkan situasi lalu lintas yang kondusif di wilayahnya. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Laksanakan Patroli Sore Jelang Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan