Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Amankan Gudang Logistik KPU Kabuaten Indramayu Jelang Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T07:35:16Z
iklan

 




Indramayu,- Anggota Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut mengamankan sejumlah objek vital, termasuk Gudang Logistik KPU Kabupaten Indramayu yang berada di Desa Langut Kec. Lohbener Kab. Indramayu. Senin (22/4/2024)


Kegiatan pengamanan ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, terutama menjelang dilaksanakan putusan Mahkamah Konstitusi terkait sengketa Pilpres 2024.


“Kita hadirkan anggota Polri melalui kegiatan patroli Harkamtibmas. Terlebih hari ini, akan dilaksanakan putusan MK terkait sengketa Pilpres 2024,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani.


Menurutnya, melalui pengamanan ini, Polsek Lohbener Polres Indramayu berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang dan sesudah putusan MK.


Dalam hal ini, Kapolsek menghimbau kepada warga untuk bisa menjaga kondusifitas kamtibmas. 


“Kami juga akan terus melakukan patroli mobiling dan standby on-call guna mengantisipasi apabila muncul kejadian yang bisa mengganggu keamanan di wilayah hukum Polres Indramayu, khususnya di wilayah hukum Polsek Lohbener,” ucapnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Amankan Gudang Logistik KPU Kabuaten Indramayu Jelang Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres 2024

Trending Now

Iklan

iklan