Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Gelar KRYD Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T13:52:28Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Pasekan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Patroli Strong Point Wiralodra presisi di wilayah hukumnya dalam rangka antisipasi terhadap berbagai gangguan kamtibmas seperti tawuran, genk motor, C-3 (Curat, Curas, Curanmor), dan gangguan kamtibmas lainnya. Selasa malam (23/4/2024)


Kegiatan patroli tersebut melibatkan personil Polsek Pasekan yang menjalankan rute patroli dari Desa Pabean Ilir hingga Desa Brondong, Desa Totoran, Desa Pasekan, Desa Karang Anyar, dan Desa Pagirikan. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas dan kriminalitas. 



“Tujuan utamanya adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama kegiatan patroli, personil Polsek Pasekan melaksanakan patroli secara mobile dan dialogis. 


Patroli dialogis dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kejahatan C-3, premanisme, tawuran, genk motor, dan kriminalitas lainnya. 


Kapolsek Pasekan menyampaikan kegiatan ini akan terus dilaksanakan. Dengan terpeliharanya kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, diharapkan masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya tanpa rasa khawatir akan gangguan keamanan. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Gelar KRYD Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan