Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Jaga Kondusifitas Kamtibmas Acara Adat Desa Mapag Sri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T13:53:37Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Bripka Sujono, melaksanakan pengamanan kegiatan Masyarakat di Blok B rt/rw 10/02, Desa Panyindangan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Selasa (23/4/2024)



Kegiatan tersebut merupakan bagian dari tradisi masyarakat adat Desa Mapag Sri menjelang musim panen, yang disertai dengan hiburan sandiwara.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan keamananan dan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat. 



Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa acara berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.


"Kami melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat ini sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan memastikan keamanan jalannya acara," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama pengamanan kegiatan, Bhabinkamtibmas aktif berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. 



"Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, seluruh peserta acara dapat merasakan suasana yang aman dan nyaman," tambah Kapolsek.


Dengan demikian, Polsek Sindang terus berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Jaga Kondusifitas Kamtibmas Acara Adat Desa Mapag Sri

Trending Now

Iklan

iklan