Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Kembali Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T06:03:49Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli antisipasi terhadap C-3 dan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Senin (22/4/2024)



Dalam patroli tersebut, petugas menyasar beberapa lokasi strategis seperti Jalan Raya Pantura Desa Bugel, Jalan Raya Pantura Desa Sukahaji, pemukiman penduduk, perbankan, pertokoan, pusat perbelanjaan, serta daerah-daerah rawan kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan langkah nyata Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya. 



Patroli dilakukan secara rutin dan berkala guna memantau kondisi wilayah, mengawasi aktivitas masyarakat, serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan.


"Dengan adanya patroli ini, kami ingin memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Patrol," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Selain melakukan patroli, petugas juga aktif dalam melakukan dialog dengan masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan memberikan informasi terkait upaya pencegahan kejahatan.


Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Patrol. 



“Dengan sinergi antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Kembali Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan