Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Tingkatkan Patroli Dialogis Untuk Keamanan Sektor Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T05:06:47Z
iklan

 





Indramayu,- Patroli dialogis terus dilakukan oleh Personil Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, khususnya dalam menjaga keamanan sektor perbankan di wilayah hukumnya. Selasa (23/4/2024)



Kegiatan ini menjadi bagian dari strategi Polsek Sliyeg untuk memastikan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno, patroli dialogis dengan security perbankan bertujuan untuk mempererat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, terutama dalam konteks menjaga keamanan lingkungan sekitar, khususnya sektor perbankan.


"Dalam rangka menjaga keamanan di sektor perbankan, kami terus melakukan patroli dialogis dengan security perbankan di wilayah hukum Polsek Sliyeg. Kerjasama yang solid antara kepolisian dan security sangat penting untuk mencegah tindak kriminalitas," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kerjasama yang baik ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi efektif antara Polsek Sliyeg dan security perbankan, guna mendukung upaya pengamanan dan penanganan situasi darurat dengan lebih sigap.


"Kami memberikan himbauan kepada security perbankan agar tetap waspada dan siaga menghadapi potensi ancaman keamanan, serta memastikan penerapan SOP keamanan yang tepat," tambah Kapolsek.


Dengan sinergi yang kuat antara Polsek Sliyeg dan security perbankan, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi nasabah serta masyarakat umum yang melakukan transaksi di sektor perbankan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Tingkatkan Patroli Dialogis Untuk Keamanan Sektor Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan