Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Untuk Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Bersama Babinsa Silaturahmi Kamtibmas Dengan Pemdes Majakerta

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T05:09:13Z
iklan





Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Karyadi bersama Babinsa Serma Sukardi melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Pemerintah Desa (Pemdes) di Desa Majakerta Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu. Selasa (23/4/2024)


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya pemeliharaan kamtibmas melalui sambang sinergitas antara TNI dan POLRI di wilayah hukum Polsek Balongan. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan Iptu Wawan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata dari komitmen Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 



Melalui silaturahmi kamtibmas ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan Pemerintah Desa untuk menjaga keamanan.


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mengidentifikasi potensi gangguan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada Pemerintah Desa dan masyarakat tentang pentingnya kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.


"Dengan terus meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemerintah Desa serta masyarakat, kami berharap situasi kamtibmas di wilayah Polsek Balongan dapat terus terjaga dengan baik," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Untuk Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Bersama Babinsa Silaturahmi Kamtibmas Dengan Pemdes Majakerta

Trending Now

Iklan

iklan