Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Berikan Rasa Aman Masyarakat Saat Menjelang Buka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T13:13:41Z
iklan

 



Indramayu,- Sore hari menjelang berbuka puasa, personil Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terlihat berada di pinggir jalan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mengatur lalu lintas. Senin (1/4/2024)


Kegiatan ini dilakukan dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat saat menjelang waktu berbuka puasa.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyampaikan bahwa penggelaran anggota Polri pada jam-jam rawan dan kegiatan tematik merupakan bagian dari strategi antisipasi kejahatan konvensional dan gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sukagumiwang.


“Patroli mobiling dilakukan dengan kesiapsiagaan personil, perlengkapan, dan kendaraan respon cepat (Randis Quick Response) untuk memantau perkembangan situasi di sekitar titik-titik rawan kejahatan konvensional, tawuran, geng motor, dan rawan kejahatan C3 (Curas, Curat, Curanmor),” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, personil Polsek Sukagumiwang juga berjaga siaga di titik-titik strong point yang rawan tawuran, kejahatan konvensional, C3, kecelakaan, pusat keramaian masyarakat, dan gangguan kamtibmas lainnya.


“Sasaran patroli mencakup empat ibadah/masjid, jalan sepi (toang) yang dianggap rawan kejahatan jalanan dan C3, pemukiman penduduk, pusat perbelanjaan seperti Alfamart dan Indomart, pasar tumpah, dan pertokoan,” ungkapnya.


Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin setiap harinya selama bulan Ramadhan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik.


Kapolsek Sukagumiwang berharap upaya ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama menjalankan ibadah di bulan Ramadhan serta mengurangi potensi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. Harap Kompol G. Sumantri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Berikan Rasa Aman Masyarakat Saat Menjelang Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan