Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Selama Bulan Ramadhan, Polsek Krangkeng Lakukan Patroli Ngabuburit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T13:24:53Z
iklan

 



Indramayu,- Sejumlah anggota Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat ngabuburit di wilayah hukumnya. Senin (1/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan dalam rangka memastikan suasana aman dan kondusif saat masyarakat sedang melakukan kegiatan ngabuburit menjelang berbuka puasa.


"Kami melaksanakan pengamanan giat masyarakat ngabuburit untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Krangkeng," kata AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan pengamanan ini, anggota Polsek Krangkeng turut berpartisipasi dalam mengawasi kegiatan masyarakat ngabuburit, memberikan imbauan terkait keselamatan dan ketertiban, serta mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.


“Kegiatan pengamanan masyarakat ngabuburit ini dilakukan secara rutin dan terus menerus selama bulan Ramadhan guna memastikan suasana aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Krangkeng,” kata AKP Tarno

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selama Bulan Ramadhan, Polsek Krangkeng Lakukan Patroli Ngabuburit

Trending Now

Iklan

iklan