Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Gencar Patroli di Wisata Kolam Renang Selama Libur Lebaran 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T08:10:16Z
iklan

 





Indramayu,- Masa libur Lebaran 2024 telah dimanfaatkan oleh warga untuk berlibur ke berbagai tempat wisata di Kabupaten Indramayu. 


Selain objek wisata pantai yang menjadi favorit, wisata kolam renang juga menjadi tujuan utama bagi para wisatawan yang ingin menikmati libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.


Dalam upaya memberikan kenyamanan kepada pengunjung, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta melakukan patroli dan pengamanan di berbagai obyek wisata yang berada di wilayah hukumnya. Sabtu (13/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan ini dilakukan sebagai bagian dari tanggung jawab kepolisian dalam memberikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat, terutama saat libur panjang seperti ini. 



Saat melakukan patroli, petugas mengimbau pengunjung, orang tua yang membawa anak-anak, serta pengelola obyek wisata untuk selalu mematuhi aturan dan menjaga keamanan serta ketertiban.


Dengan adanya patroli dan imbauan yang dilakukan oleh Polsek Widasari, diharapkan para pengunjung dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman di obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Widasari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Gencar Patroli di Wisata Kolam Renang Selama Libur Lebaran 2024

Trending Now

Iklan

iklan