Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Pemudik

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T08:08:24Z
iklan

 







Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Rojani, melaksanakan himbauan kamtibmas kepada para pemudik yang akan melanjutkan perjalanan ke tujuannya



Himbauan ini dilakukan di halaman parkir masjid Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Sabtu (13/4/2024)



“Himbauan ini khusus ditujukan kepada pengendara sepeda motor,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani.


Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa mudik dan libur Lebaran. 



"Kami mengimbau kepada para pemudik yang menggunakan sepeda motor untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, serta menjaga kondisi kendaraan agar tetap dalam keadaan baik," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam himbauannya, Bhabinkamtibmas juga memberikan informasi mengenai rambu-rambu lalu lintas, pentingnya menggunakan helm dengan benar, serta menghindari kelelahan saat berkendara. 



Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memastikan perjalanan para pemudik berjalan lancar dan aman.


"Dengan kegiatan yang dilakukan ini, kami berharap dapat menciptakan situasi yang kondusif dan menjaga keselamatan selama musim mudik dan libur Lebaran," tambah Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Pemudik

Trending Now

Iklan

iklan