Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Puncak Libur Lebaran, Polres Indramayu Terus Berjaga di Objek Wisata untuk Kenyamanan Pengunjung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T11:39:32Z
iklan

 



Indramayu,- Puncak libur Lebaran 2024 menjadi momen penting bagi Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dalam melaksanakan pengamanan objek wisata di wilayah hukumnya. Selasa (16/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan hal ini sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan liburan masyarakat.


"Kami melaksanakan pengamanan di berbagai objek wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati libur Lebaran tahun ini," jelas AKP Saefullah.


Dengan pengamanan ini, Polres Indramayu berupaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi para pengunjung objek wisata. 



Hal ini sejalan dengan upaya kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama masa liburan.


Selain pengamanan, petugas juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada pengunjung objek wisata tentang pentingnya menjaga keamanan pribadi dan barang bawaan. 



“Diharapkan dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, libur Lebaran dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan yang merugikan,” ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puncak Libur Lebaran, Polres Indramayu Terus Berjaga di Objek Wisata untuk Kenyamanan Pengunjung

Trending Now

Iklan

iklan