Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Operasi Ketupat Lodaya 2024 Siap Siaga di Pos Yan Terminal Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T06:46:39Z
iklan

 






Indramayu,-  Operasi Ketupat merupakan bagian dari upaya Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan selama perayaan Hari Raya Idul Fitri



Dalam hal ini Satgas Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu bersama instansi terkait siap siaga di Pos Yan (Pos Pelayanan) yang berlokasi di Terminal Kabupaten Indramayu. Kamis malam (4/4/2024).



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Pos Yan Terminal Indramayu, AKP Indrie Hapsari, S.H. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Indrie Hapsari menyampaikan kesiapsiagaan yang harus dilakukan oleh seluruh petugas yang terlibat dalam operasi ini.


"Kami bersama instansi terkait menempati Pos Yan Terminal Indramayu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang menggunakan transportasi umum selama musim mudik ini," ungkap AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Jumat (5/4/2024)



“Dengan kesiapan dan kewaspadaan yang maksimal dari Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu, diharapkan perayaan Idul Fitri tahun ini dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan damai bagi seluruh masyarakat,” harap AKP Indrie

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Operasi Ketupat Lodaya 2024 Siap Siaga di Pos Yan Terminal Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan