Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Perbaiki Tolo-Tolo Rusak di Jalur Pantura Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T15:24:55Z
iklan

 



Indramayu,- Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan patroli sepanjang Jalur Pantura di wilayah batas Kliwed Kertasmaya Kabupaten Indramayu. Minggu malam (7/4/2024)


Dalam patroli tersebut, petugas melakukan pemantauan terhadap arus lalu lintas yang melintas di jalur tersebut. 


Selain itu, mereka juga melakukan perbaikan terhadap tolo-tolo atau pembatas jalan yang rusak, khususnya di area U-Turn, dengan tujuan agar arus mudik dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Kegiatan patroli yang kami lakukan ini sangat penting untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas selama masa Operasi Ketupat Lodaya 2024. Kami juga melakukan perbaikan terhadap tolo-tolo yang rusak untuk menghindari potensi kecelakaan dan memastikan keselamatan pengguna jalan,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam Kompol G. Sumantri 


Saat ini, situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon masih terpantau ramai lancar, terutama didominasi oleh kendaraan sepeda motor. 



“Kecepatan rata-rata kendaraan berkisar antara 60 Km/Jam hingga 70 Km/Jam. Begitu pula dengan arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju Jakarta, yang terpantau dalam keadaan normal,” ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kompol G. Sumantri menambahkan, bahwa pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan patroli secara rutin untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di Jalur Pantura selama masa Operasi Ketupat Lodaya ini. 


“Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan berhati-hati selama perjalanan, agar dapat mencapai tujuan dengan aman dan nyaman,” katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Perbaiki Tolo-Tolo Rusak di Jalur Pantura Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan