Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Keselamatan Pemudik Jadi Prioritas, Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Lakukan Pengaturan Lalulintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T14:54:27Z
iklan

 


Indramayu,- Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik strategis, yakni di SPBU Bangkaloa, SPBU Ujungaris, dan Rest Area Cimanuk Bangkaloa Widasari Kabupaten Indramayu. Minggu malam (7/4/2024)


Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. 



Hal ini disebabkan oleh aktivitas keluar-masuk pemudik dan warga sekitar yang mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU serta istirahat para pemudik di Rest Area Cimanuk Bangkaloa Widasari.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, yang juga menjabat sebagai Ka Pos Pam, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut. 



Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada pemudik agar menggunakan Rest Area Cimanuk Bangkaloa Widasari untuk menjaga kesehatan dan keselamatan selama perjalanan mereka.


"Kegiatan pengaturan lalu lintas di SPBU Bangkaloa, SPBU Ujungaris, dan Rest Area Cimanuk Bangkaloa Widasari dilakukan guna menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan. Kami juga memberikan imbauan kepada pemudik agar istirahat dengan baik di Rest Area untuk menjaga kondisi fisik dan mental selama perjalanan," ungkap AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah


Dengan demikian, Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Widasari Polres Indramayu terus berupaya menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama masa operasi ketupat ini, demi terciptanya perjalanan yang aman dan nyaman bagi seluruh pemudik. tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keselamatan Pemudik Jadi Prioritas, Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Lakukan Pengaturan Lalulintas

Trending Now

Iklan

iklan