Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Berikan Pelayanan di Pos Pam Pasar Tulungagung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T03:28:42Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga, Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar turut aktif di Pos Pam Pasar Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Jumat (5/4/2024)


Di pos ini, petugas memberikan bantuan kepada warga yang hendak menyeberang jalan serta mengatur lalu lintas untuk memastikan arus kendaraan berjalan lancar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam, AKP Iwa Mashadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satgas Ops Ketupat Lodaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan dan menjelang perayaan Idul Fitri 2024. 


“Tindakan membantu warga menyeberang jalan dan mengatur lalu lintas diharapkan dapat menciptakan kondisi keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,” kata AKP Iwa didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lanjut disampaikannya bahwa di Pos Pam Pasar Tulungagung, Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 siap siaga selama 24 jam. 


Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas dan merayakan Idul Fitri di kampung halaman.


“Dengan adanya kesiapsiagaan dan pengamanan yang baik, diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif dan terhindar dari gangguan kamtibmas selama masa mudik dan perayaan Idul Fitri,” ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Berikan Pelayanan di Pos Pam Pasar Tulungagung

Trending Now

Iklan

iklan