Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Selama Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T03:31:19Z
iklan

 





Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengingatkan warga untuk meningkatkan ronda malam selama bulan Ramadhan menjelang perayaan Idul Fitri 2024. 


Kegiatan ini dilakukan secara aktif di Satuan Komunikasi dan Lingkungan (Satkamling) Blok Toang Radin, Desa Cantigi Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Kamis malam (4/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menekankan pentingnya meningkatkan keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan. 


Dengan meningkatkan ronda malam, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti perang sarung, balap liar, dan kejahatan lainnya yang sering terjadi pada malam hari.


Bhabinkamtibmas, sebagai ujung tombak kepolisian di tingkat desa, juga aktif berinteraksi dan memberikan himbauan kepada warga setempat. 


Langkah ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, terutama dalam menyambut hari raya Idul Fitri, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek Cantigi juga menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 


“Dengan adanya kesadaran dan partisipasi aktif dari warga, diharapkan potensi terjadinya tindak kriminalitas dapat diminimalisir, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman dan tenteram,” jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Selama Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan