Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Terus Beri Imbauan Kamseltibcarlantas Kepada Pemudik

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T11:25:55Z
iklan

 





Indramayu,- Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus mengintensifkan imbauan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) kepada pemudik yang melintasi jalan raya di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu. Rabu (10/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa imbauan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan dan pengendalian kejahatan serta kecelakaan lalu lintas selama musim mudik. 



Pemudik diingatkan untuk mematuhi aturan lalu lintas, menjaga jarak aman antar kendaraan, menggunakan helm dan sabuk pengaman dengan benar, serta menghindari kelelahan saat berkendara, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, petugas juga mengimbau pemudik untuk selalu memeriksa kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan jauh, seperti mengecek rem, lampu, ban, dan lain sebagainya. 



Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan akibat kerusakan kendaraan di tengah perjalanan.


"Kami terus mengingatkan dan memberikan imbauan kepada pemudik agar selalu memperhatikan aspek keamanan dan keselamatan selama perjalanan. Kamseltibcarlantas menjadi prioritas utama dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas," ungkap Kompol H. Nurani.


Kegiatan imbauan ini merupakan bagian dari strategi Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga situasi lalu lintas yang aman dan tertib selama masa mudik hari Idul Fitri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Terus Beri Imbauan Kamseltibcarlantas Kepada Pemudik

Trending Now

Iklan

iklan