Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Atur Lalulintas dan Jaga Keamanan di Gate Tol Cikedung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T06:27:21Z
iklan


Indramayu,- Satgas Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pos Pengamanan (Pos Pam) Gate Tol Cikedung, yang merupakan bagian dari wilayah hukum Polres Indramayu. Jumat (5/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas selama operasi Ketupat Lodaya tahun ini. 


"Kami fokus pada pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Gate Tol Cikedung agar masyarakat dapat melintas dengan aman dan lancar," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pengamanan di Gate Tol Cikedung menjadi prioritas Satgas Ops Ketupat Lodaya mengingat pentingnya jalan tol tersebut sebagai jalur utama bagi pemudik yang akan melintasi wilayah Indramayu selama periode mudik Idul Fitri. 



AKP Warmad menambahkan bahwa petugas akan terus berada di pos pam tersebut untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama Operasi Ketupat Lodaya berlangsung.


Ops Ketupat Lodaya 2024 merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan prima dan menjaga keamanan selama libur panjang Idul Fitri. 



“Diharapkan dengan adanya pengamanan ini, masyarakat dapat merayakan hari raya dengan aman dan nyaman,’ kata AKP Warmad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Atur Lalulintas dan Jaga Keamanan di Gate Tol Cikedung

Trending Now

Iklan

iklan