Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya Polres Indramayu Berikan Pelayanan Terhadap Penumpang di Stasiun Kereta Api Jatibarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T10:07:14Z
iklan

 




Indramayu,- Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap para penumpang yang turun maupun yang akan berangkat di Stasiun Kereta Api Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Rabu (10/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Yan AKP Heriyanto menjelaskan bahwa pelayanan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya kepolisian untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang menggunakan transportasi kereta api, terutama selama masa libur Idul Fitri.


"Kami siap memberikan bantuan dan pelayanan kepada para penumpang yang turun maupun yang akan berangkat di Stasiun Kereta Api Jatibarang. Hal ini dilakukan untuk memastikan perjalanan mereka berjalan lancar dan aman," ungkap AKP Heriyanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain memberikan bantuan kepada penumpang, Satgas Ops Ketupat Lodaya juga aktif melakukan patroli dan pengamanan di sekitar stasiun kereta api guna mencegah gangguan keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif selama masa libur Idul Fitri.


"Kami berharap dengan adanya pelayanan dan pengamanan yang kami berikan, para penumpang dapat merasa tenang dan nyaman dalam melakukan perjalanan mereka," tambah AKP Heriyanto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya Polres Indramayu Berikan Pelayanan Terhadap Penumpang di Stasiun Kereta Api Jatibarang

Trending Now

Iklan

iklan