Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya Polres Indramayu Sterilisasi Penyapu Koin di Jembatan Sewo

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T06:40:23Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024, Satgas Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan petugas gabungan melaksanakan sterilisasi terhadap penyapu koin di Jembatan Sewo. 



Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono kepada wartawan, Sabtu (13/4/2024)


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh para penyapu koin di Jembatan Sewo. 



"Kami melakukan sterilisasi terhadap para penyapu koin untuk menghindari terjadinya gangguan terhadap arus lalu lintas dan mencegah potensi kecelakaan," jelas Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama kegiatan berlangsung, anggota pospam memberikan himbauan kepada para penyapu koin untuk tidak melakukan aktivitas tersebut di sekitar Jembatan Sewo. 



"Kami menghimbau agar para penyapu koin memilih lokasi yang lebih aman dan tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas," tambahnya.


Berkat koordinasi yang baik antara Satgas Ops Ketupat Lodaya, situasi di sekitar Jembatan Sewo dapat terkendali dengan baik. 


“Arus lalu lintas pun tetap lancar tanpa hambatan yang signifikan,” ucapnya.


Kapolsek Sukra juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan sterilisasi tersebut, yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas selama masa Ops Ketupat Lodaya 2024, imbuh Iptu Rudi Hartono

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya Polres Indramayu Sterilisasi Penyapu Koin di Jembatan Sewo

Trending Now

Iklan

iklan