Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Polsek Balongan Siap Siaga di Pos Pam Tegal Sembadra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T14:48:16Z
iklan

 


Indramauy,- Dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya, Satgas Ops Ketupat Polsek Balongan Polres Indramayu Polda Jabar siap siaga di Pos Pam Tegal Sembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Kamis malam (4/4/2024)



Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam Iptu Wawan, kepada wartawan.



Iptu Wawan menekankan pentingnya kehadiran personil Polri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Menurut Iptu Wawan, selain melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas, Satgas Ops Ketupat Polsek Balongan juga akan melakukan patroli rutin selama bulan Ramadan. 



Tujuan utama dari kehadiran Satgas Ops Ketupat ini adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, terutama menjelang Idul Fitri.


"Dengan kehadiran personil Polri di Pos Pam Tegal Sembadra, kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi keamanan yang kondusif selama bulan Ramadan dan libur Lebaran," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia juga menambahkan bahwa pihaknya bersama seluruh anggota Satgas Ops Ketupat Polsek Balongan siap menjaga ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas di wilayah tersebut. 



“Diharapkan dengan upaya ini, dapat tercipta suasana yang aman dan tertib dalam merayakan hari raya Idul Fitri nanti,” harap Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Polsek Balongan Siap Siaga di Pos Pam Tegal Sembadra

Trending Now

Iklan

iklan