Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Lelea Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pos Pam Simpang 3 Larangan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T14:55:53Z
iklan

 



Indramayu,- Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengaturan lalu lintas di Pos Pam Simpang 3 Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Kamis malam (4/4/2024),



Hal ini dilakukan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya Th 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam Iptu Sunaryo menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas di Pos Pam Simpang 3 Larangan bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas selama Operasi Ketupat Lodaya. 



Situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon terpantau masih ramai lancar, dengan dominasi kendaraan truck pengangkut barang dan sepeda motor. 



“Adapun kecepatan rata-rata berkisar antara 90 hingga 80 Km/Jam, begitu juga sebaliknya dari arah Cirebon menuju Jakarta yang terpantau normal,” terang Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama kegiatan tersebut, Satgas Ops Ketupat Lodaya juga memberikan arahan dan imbauan kepada para pemudik yang melintas di wilayah tersebut. 



“Ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga situasi keamanan serta kelancaran arus lalu lintas,” ungkapnya.


Iptu Sunaryo juga berharap agar dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas ini, dapat tercipta kondisi yang aman, tertib, dan lancar selama masa operasi ini berlangsung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Lelea Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pos Pam Simpang 3 Larangan

Trending Now

Iklan

iklan