Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi PCNU, Kodim, dan Polres Indramayu Gelar Bazar Murah Ramadhan di Desa Dukuh Jeruk

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T13:45:06Z
iklan

 






Indramayu,- Bazar Murah Ramadhan 2024 yang diselenggarakan secara sinergis oleh PCNU Indramayu, Kodim 0616 Indramayu, dan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali digelar di Desa Dukuh Jeruk, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Senin sore (1/4/2024).


Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Dandim 0616 Indramayu yang diwakili oleh Danramil Karangampel Kapten Inf Effendi, Kapolres Indramayu yang diwakili oleh Kapolsek Karangampel AKP. Suprapto S.H., M.Si., Camat Karangampel (Plt) Roshadian Purnama AMd, Ketua PCNU Indramayu yang diwakili oleh Wakil Ketua PC NU H. Rohmat Holiq S.pdi, M.si, dan Ketua MWC NU Karangampel KH. Sihabudin.


Dalam kesempatan itu Wakil Ketua PC NU H. Rohmat Holiq menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Dandim 0616 dan Kapolres Indramayu serta PC NU dalam menyelenggarakan kegiatan Bazar Murah yang telah berlangsung di beberapa titik hingga saat ini. 



“Bazar ini telah rutin dilakukan selama 2 tahun dan diharapkan sembako yang dipaketkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” katanya.


Sementara, Danramil Karangampel Kapten Inf Effendi menjelaskan bahwa kegiatan Bazar Murah yang diselenggarakan oleh PC NU Indramayu didasarkan pada semangat Ya walaton untuk menjaga keutuhan NKRI. 



“Kegiatan ini juga merupakan bentuk ketahanan pangan dalam menjaga kestabilan harga kebutuhan sembako yang cenderung naik saat ini,” ungkapnya.


Semantara Kapolsek Karangampel AKP. Suprapto mewakili Kapolres Indramayu mengucapkan terima kasih kepada PC NU yang konsisten dalam menyelenggarakan kegiatan sosial seperti bazar murah di bulan suci Ramadhan. 



Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas serta meningkatkan ibadah di Bulan Ramadhan yang mendekati Lebaran.


Selama acara berlangsung, dilakukan pemberian paket sembako simbolis kepada warga dengan harga per paket sebesar Rp. 100.000. 


“Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.I.K., S.H., M.H., juga turut hadir untuk melakukan pengecekan langsung terhadap proses pembagian paket sembako kepada warga,” kata AKP Suprapto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi PCNU, Kodim, dan Polres Indramayu Gelar Bazar Murah Ramadhan di Desa Dukuh Jeruk

Trending Now

Iklan

iklan