Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Hadirkan Rasa Aman Dengan Patroli Strong Point Selama Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T13:33:02Z
iklan

 


Indramayu,- Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang menunggu buka puasa Ramadhan, Polsek Kedokanbunder meningkatkan patroli strong point ngabuburit di wilayah hukumnya. Senin (1/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menjelaskan bahwa peningkatan patroli strong point ini dilakukan dalam rangka memperkuat pengawasan dan penjagaan terhadap titik-titik yang dianggap rawan dan strategis di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder.


"Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menunggu buka puasa Ramadhan, kami meningkatkan patroli strong point di berbagai lokasi yang dianggap rawan dan memerlukan pengawasan intensif," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya peningkatan patroli strong point, kami berharap masyarakat dapat merasa lebih aman selama menjalankan aktivitas di bulan Ramadhan. 


“Polsek Kedokanbunder akan terus melakukan langkah-langkah preventif dan responsif guna menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya,” kata Iptu Sujana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Hadirkan Rasa Aman Dengan Patroli Strong Point Selama Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan