Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi TNI-Polri di Pos Pam Simpang Tiga Larangan Indramayu, Jaminan Kelancaran Arus Mudik

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T06:04:58Z
iklan

 





Indramayu,- Sinergitas antara TNI dan Polri kembali terlihat saat Personil Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616/Indramayu melakukan pengaturan lalulintas di jalan raya depan Pos Pam Simpang Tiga Larangan wilayah hukum Polres Indramayu.  Senin (8/4/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Kapospam Simpang Tiga Larangan Iptu Sunaryo, S.H dan Padal 1 Ipda Nanang Dasuki, S.H memimpin kegiatan ini untuk memastikan arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar dan aman.


"Saat ini, situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon masih terpantau ramai lancar, dengan dominasi kendaraan pribadi dan sepeda motor. Kecepatan rata-rata berkisar antara 80 hingga 90 Km/Jam. Begitu juga sebaliknya, arus lalu lintas dari Cirebon menuju Jakarta terpantau normal dan lancar," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Sunaryo.


Menurut Iptu Sunaryo, sinergi antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, terutama saat momen mudik seperti ini. 



“Kehadiran petugas gabungan di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang sedang melintas,” ungkap Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, Iptu Sunaryo berharap agar masyarakat dan pemudik dapat mematuhi aturan lalu lintas, menjaga jarak aman antara kendaraan, dan selalu mengutamakan keselamatan dalam perjalanan mereka. Pesannya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi TNI-Polri di Pos Pam Simpang Tiga Larangan Indramayu, Jaminan Kelancaran Arus Mudik

Trending Now

Iklan

iklan