Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Kelancaran Arus Mudik

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T06:08:40Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, khususnya para pemudik yang sedang melintas, Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Patrol Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan petugas gabungan mengatur lalulintas di Jalur Pantura Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Senin (8/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol yang juga sebagai Kepala Pos Pengamanan Pasar Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memastikan arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar dan aman. 



"Kami berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang sedang melintas, terutama para pemudik yang menuju kampung halaman mereka," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya pengaturan lalulintas yang dilakukan oleh Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Patrol, diharapkan dapat mengurangi potensi kemacetan serta meminimalisir risiko kecelakaan lalu lintas. 


"Kami berharap dengan adanya pengaturan lalulintas ini, para pemudik dapat merasa lebih nyaman dan aman dalam perjalanan mereka," tambah AKP H. Saripudin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Kelancaran Arus Mudik

Trending Now

Iklan

iklan