Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Strategi Polsek Juntinyuat, Optimalisasi Pemantauan dan Pengaturan Lalu Lintas Pasca Idul Fitri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T16:29:17Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan arus lalu lintas pasca perayaan Idul Fitri 2024, Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut aktif melaksanakan pemantauan serta pengaturan lalu lintas. 



Kegiatan ini bertujuan agar arus kendaraan dapat berjalan dengan aman dan lancar di sekitar jalan raya Pertigaan Pospam Pantai Glayem, yang menjadi salah satu titik penting di wilayah Polsek Juntinyuat Kabupaten Indramayu. Jumat malam (12/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, mengungkapkan bahwa pemantauan dan pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Juntinyuat dalam mendukung operasi keamanan Ops Ketupat Lodaya tahun 2024. 



Dengan mengoptimalkan pengaturan lalu lintas di pertigaan strategis seperti Pertigaan Pospam Pantai Glayem, diharapkan dapat tercipta kondisi lalu lintas yang tertib, aman, dan lancar.


"Kami terus melakukan pemantauan dan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan atau strategis seperti Pertigaan Pospam Pantai Glayem. Hal ini dilakukan guna memastikan arus kendaraan dapat berjalan dengan baik dan mencegah terjadinya kemacetan atau kecelakaan di jalan raya," ungkap Iptu Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas transportasi selama periode pasca lebaran Idul Fitri 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Strategi Polsek Juntinyuat, Optimalisasi Pemantauan dan Pengaturan Lalu Lintas Pasca Idul Fitri

Trending Now

Iklan

iklan