Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Proaktif Polsek Lohbener, Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T14:57:31Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran, genk motor, tindak kejahatan Curat, Curas, Curanmor (C-3), dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli malam hari di wilayah hukumnya. Minggu malam (21/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa langkah ini diambil sebagai upaya proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 



Patroli malam hari dilakukan secara rutin dengan fokus pada daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.


"Peningkatan patroli malam hari merupakan langkah strategis untuk mencegah dan mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Lohbener," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan patroli malam, petugas akan memantau secara intensif aktivitas masyarakat, khususnya pada jam-jam rawan kejahatan. 



Mereka juga berkoordinasi dengan masyarakat dalam rangka memperkuat keamanan dan ketertiban bersama.


Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas. 



Dia menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.


"Dengan meningkatnya patroli malam hari, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang beraktivitas di wilayah Polsek Lohbener," tambah Kapolsek Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Proaktif Polsek Lohbener, Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan