Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kekompakan Polri dan TNI di Balongan, Upaya Bersama Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 04 Mei 2024 | Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T06:38:05Z
iklan

 





Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Dirah, bersama Babinsa Serda A. Zaeni, aktif melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Sukareja, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (4/5/2024)



Dalam kesempatan tersebut, keduanya memanfaatkan waktu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan terkait kamtibmas.


Bhabinkamtibmas dan Babinsa berpesan kepada warga agar ikut peduli dan meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai bentuk gangguan kamtibmas. 



Mereka juga mengingatkan agar warga tetap menjaga kerukunan antar sesama dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang belum jelas kebenarannya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan bahwa patroli dan sambang merupakan bentuk nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan. 



“Upaya ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Balongan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kapolsek Balongan menekankan pentingnya kekompakan antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


“Hal ini juga tercermin dalam berbagai kegiatan lainnya, seperti kegiatan sosial, budaya, dan bidang lainnya yang terus ditingkatkan demi kesejahteraan dan keamanan bersama masyarakat,” jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kekompakan Polri dan TNI di Balongan, Upaya Bersama Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan