Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Polsek Krangkeng Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T10:00:30Z
iklan

 



Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Demi.S, melaksanakan patroli dialogis dengan warga di Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Minggu (5/5/2024)



Kegiatan ini menjadi bagian dari langkah preventif untuk mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyatakan bahwa patroli dialogis dilakukan sebagai wujud kepedulian dan keterlibatan Polsek Krangkeng dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya. 



"Melalui kegiatan ini, kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Beberapa pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dalam patroli dialogis tersebut, antara lain mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan, meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan, serta menghindari penyebaran berita palsu yang dapat memicu ketegangan di masyarakat.


Dengan melakukan dialog secara langsung, diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat. 



Hal ini memungkinkan informasi terkait potensi gangguan keamanan dapat terdeteksi lebih dini, sehingga tindakan preventif dapat dilakukan dengan cepat.


Kegiatan patroli dialogis ini menjadi salah satu strategi Polsek Krangkeng dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Kapolsek berharap partisipasi aktif masyarakat dan kerjasama yang baik antara polisi dan warga dapat menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Krangkeng serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Polsek Krangkeng Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan