Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Widasari dan Babinsa Gelar Patroli Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T10:01:51Z
iklan

 



Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Babinsa dalam melaksanakan patroli bersama di Desa Widasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Minggi (5/5/2024)



Kegiatan patroli wilayah ini menjadi rutinitas yang dilakukan untuk memantau kondisi wilayah serta aktifitas warga di dalam wilayah yang mereka bina.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan bahwa sinergi antara Polri dan TNI akan terus ditingkatkan melalui kegiatan seperti patroli bersama ini.



Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berdialog dengan warga binaan untuk menjalin tali silaturahmi dan mengajak mereka untuk membantu dalam menjaga situasi dan kondisi wilayah agar tetap aman dan kondusif.


"Dalam patroli wilayah ini, kami tidak hanya memantau kondisi fisik wilayah tetapi juga berinteraksi dengan warga untuk menciptakan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ujar AKP Suripto didampini Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kegiatan patroli bersama ini menjadi wujud konkret dari upaya Polsek Widasari dan Babinsa dalam menjaga keamanan serta memperkuat hubungan baik antara aparat keamanan dengan masyarakat. 



“Dengan adanya kerjasama yang solid antara berbagai pihak, diharapkan wilayah binaan dapat terjaga dengan baik dan terhindar dari potensi gangguan Kamtibmas,” ucap Kapolsek Widasari, AKP Suripto

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Widasari dan Babinsa Gelar Patroli Bersama

Trending Now

Iklan

iklan