Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Obyek Vital Pertamina Waledan, Kapolsek Cantigi Imbau Security Agar Berpedoman Pada SOP

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 07 Mei 2024 | Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T13:28:29Z
iklan




Indramayu,= Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Kapolsek Cantigi Polres Indramayu, Ipda H.Casmin bersama Anggota melaksanakan patroli pada Objek Vital Nasional dengan menyasar PT Pertamina (Persero) Waledan di Desa Lamarantarung Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Selasa (7/5/2024).


Kegiatan preventif ini merupakan bagian dari strategi untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Obvit tersebut



Dalam patroli tersebut, Kapolsek Cantigi selalu memberikan himbauan kepada security agar menjalankan tugasnya dengan berpedoman pada Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. 



“Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar objek vital tersebut,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin.


Tidak hanya itu, Kapolsek juga menghimbau agar setiap tamu yang datang untuk dipemeriksa dengan teliti, baik orang maupun barang yang akan memasuki kawasan. 



“Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau kejahatan yang dapat mengganggu situasi keamanan," tambah Kapolsek Cantigi Ipda H.Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama kegiatan berlangsung, lanjutnya, situasi di sekitar objek vital tersebut dalam keadaan aman dan kondusif. 



Langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Cantigi diharapkan dapat terus meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Cantigi, ucap Ipda H. Casmin.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Obyek Vital Pertamina Waledan, Kapolsek Cantigi Imbau Security Agar Berpedoman Pada SOP

Trending Now

Iklan

iklan