Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Wiralodra, Upaya Polsek Sukra Dalam Mencegah Tindak Kejahatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T09:18:33Z
iklan

 





Indramayu,- Patroli Strong Point Wiralodra yang dilakukan oleh Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar merupakan bagian dari strategi yang diambil dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. 



Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, yang mengindikasikan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah proaktif untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan, seperti tindak kejahatan Curat, Curas, Curanmor, dan gangguan kamtibmas lainnya.


Dalam patroli Strong Point tersebut, personel Polsek Sukra ditempatkan di titik-titik strategis seperti pusat keramaian, kantor instansi, dan obyek vital lainnya. 



“Tujuannya adalah untuk memberikan pengawasan intensif serta respon cepat terhadap situasi yang dapat mengancam keamanan masyarakat,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata. Minggu (5/5/2024)


Selain itu, Kapolsek Sukra juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk aktif berperan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 



“Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan wilayah,” ucap Kapolsek.


Dengan adanya kegiatan patroli Strong Point Wiralodra secara rutin, diharapkan dapat memberikan efek deterrence terhadap pelaku kejahatan dan meningkatkan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukra. Imbuhnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Wiralodra, Upaya Polsek Sukra Dalam Mencegah Tindak Kejahatan

Trending Now

Iklan

iklan