Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Lakukan Patroli Rutin, Wujud Komitmen Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T09:58:27Z
iklan

 





Indramayu,- Kepolisian Sektor Sliyeg, yang merupakan bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar, terus berupaya tanpa lelah untuk menjaga wilayahnya agar tetap aman dan kondusif. 



Dalam sebuah kegiatan, personel Polsek Sliyeg melakukan pengawasan terhadap tindak kriminalitas di lokasi jalan raya di  wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Minggu (5/5/2024)


Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyatakan bahwa peran kegiatan patroli sangatlah penting dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 



"Patroli ini menjadi tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan lainnya," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain fungsi pencegahan terhadap kejahatan, kegiatan patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi potensi kecelakaan lalu lintas yang rawan terjadi di wilayah hukum Polsek Sliyeg.


Dalam patroli tersebut, personel memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga yang dijumpai. 



Hal ini dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan patroli akan terus dilakukan secara berkala dengan tujuan utama untuk mencegah terjadinya C-3 (Curat, Curas, Curanmor), gangguan Kamtibmas, serta kecelakaan lalu lintas yang dapat mengancam keselamatan masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Lakukan Patroli Rutin, Wujud Komitmen Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan