Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Bersama Babinsa Gelar Pengamanan Acara Mapag Sri Disertai Hiburan Wayang Kulit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Mei 2024 | Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T12:31:13Z
iklan

 






Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Arahan, yang merupakan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Erlandiyanto, S.H., bersama Babinsa Serda Warnoto, melaksanakan pengamanan dalam acara hiburan Wayang Kulit dalam rangka Mapag Sri di Desa Sukadadi, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Rabu (8/5/2024)


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



"Kehadiran petugas kepolisian dan TNI juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut," ungkap Iptu Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.



Kegiatan pengamanan ini, lanjut Kapolsek, tidak hanya sebagai bentuk kehadiran dalam mendukung kegiatan budaya masyarakat, tetapi juga sebagai wujud nyata dari peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



“Diharapkan dengan kerjasama antara petugas kepolisian, TNI, dan masyarakat, acara-acara budaya seperti ini dapat terus berjalan dengan aman dan sukses,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Bersama Babinsa Gelar Pengamanan Acara Mapag Sri Disertai Hiburan Wayang Kulit

Trending Now

Iklan

iklan