Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Gencar Patroli, Upaya Tangkal Kejahatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T09:15:06Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan kegiatan patroli menggunakan mobil patroli di wilayah hukumnya. Minggu (5/5/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), maupun pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kecamatan Gantar tetap terjaga dengan baik.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menjelaskan bahwa kehadiran kepolisian dalam patroli ini sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Gantar. 



“Dengan melakukan patroli secara rutin, diharapkan potensi terjadinya tindak kejahatan dapat diminimalisir, sehingga lingkungan sekitar dapat terus kondusif dan aman,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Patroli ini juga menjadi salah satu upaya preventif dari Polsek Gantar untuk mengurangi angka kriminalitas, terutama pada jenis kejahatan yang meresahkan masyarakat. 



Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan memberikan informasi atau laporan jika mengetahui adanya aktivitas mencurigakan.


Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah Kecamatan Gantar dapat terus menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua warganya. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Gencar Patroli, Upaya Tangkal Kejahatan

Trending Now

Iklan

iklan