Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ps. Kanit Binmas Polsek Indramayu Ajak Warga Berperan Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T09:13:59Z
iklan

 



Indramayu,- Ps. Kanit Binmas Polsek Indramayu, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Anton. H, bersama Babinsa melakukan anjangsana ke Kelurahan Bojongsari Blok Bungkul Selatan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Minggu (5/5/2024)



Dalam kegiatan tersebut, Bripka Anton. H mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa kegiatan seperti Sambang, Silkam, dan Binluh yang dilaksanakan oleh anggotanya merupakan bagian penting dari tugas Bhabinkamtibmas. 



“Tujuannya adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi dan meningkatkan keakraban dengan warga,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Selama anjangsana tersebut, Ps. Kanit Binmas Polsek Indramayu memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga agar anggota keluarganya tidak terlibat dalam geng motor. 



Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk segera melaporkan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas kepada pihak kepolisian atau Pamong Desa untuk ditindaklanjuti.


Kapolsek berharap bahwa melalui kegiatan ini, masyarakat akan semakin terdorong untuk berkomitmen dalam menjaga kondusifitas wilayah. 



Hal ini diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama di wilayah hukum Polsek Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ps. Kanit Binmas Polsek Indramayu Ajak Warga Berperan Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan